Resiko Menikah

Buku penting untuk kaum hawa

RESIKO MENIKAH

Menyimak beragam kisah teman, sahabat,rekan dan saudara, bahkan orangtua tentang pernikahan menjadikan saya lebih kencang lagi berusaha untuk banyak tahu tentang dunia pernikahan, yang katanya tempat dimana sepasang kekasih bersatu dalam rumah penuh cinta setelah dinobatkan secara sah (menurut agama dan UU) sebagai pasangan suami istri. Tapi koq ya… begitu banyak masalah yang terdengar dengan pernikahan itu. Karenanya tidak salah bukan, jika saya membuat judul dari buku ini “RESIKO MENIKAH”. Saya pikir, sendiri saja banyak masalah, apalagi berdua? Nah,dalam konsep pemikiran itulah kemudian saya menuangkan ide penulisan ini.

RESIKO MENIKAH terlahir sebagai bentuk persembahan kepada sahabat, teman dan saudara yang sudah mempercayakan saya sebagai tempat mereka bercurhat. Buku ini penting untuk dimiliki kaum wanita, terutama pada mereka yang tengah mencari jati diri sebagai kaum hawa yang kerap menjadi korban sebuah institusi yang disebut “Pernikahan”.

Sebelum meneruskan hubungan Anda dengan calon pasangan ke jenjang pernikahan, ada baiknya membaca dulu buku ini. Sebab itu, buku ini wajib dibaca….

Leave a Reply

